Kamis, 14 Juni 2012

7 Keajaiban Dunia yg tidak pernah dipublikasikan Media Part I


Diantara keajaiban Dunia yang sering disebutkan oleh kebanyakan Manusia saat ini adalah; Menara Pisa, Tembok Cina, Candi Borobudur, Taaj Mahal, Ka'bah, Menara Eiffel, & Piramida di Mesir. inilah keajaiban dunia yg kita tahu dan sering kita dengar.


Namun sebenarnya semua yang disebutkan diatas belumlah terlalu ajaib, karena di sana masih ada tujuh keajaiban dunia yang lebih ajaib lagi.keajaiban apakah itu?

Memang tujuh keajaiban yang akan saya tampilkan kehadapan anda sekalian belum pernah ditayangkan di Televisi, tidak pernah disiarkan di Radio atau bahkan belum pernah dimuat di media cetak.

Namun ke-Tujuh keajaiban dunia itu adalah sesuatu yang telah Allah Ta'ala jelaskan kepada mereka yang mau berpikir. Dan diantaranya adalah:


1) Hewan Berbicara di Akhir Zaman


Maha suci Allah yang telah membuat segala sesuatunya berbicara sesuai dengan yang Ia kehendaki.Termasuk dari tanda-tanda kekuasaanya adalah ketika terjadi hari kiamat akan muncul hewan melata yg berbicara kepada manusia sebagaimana yg tercantum dlm Al-Qur'an Surah An-Naml: 82. Allah Ta'ala berfirman:

"Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yg akan mengatakan kepada mereka, bahwa Sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami".


Abul Fida 'Ibnu Katsir Ad-Dimasyqiy berkomentar tentang ayat di atas. "Hewan ini akan keluar diakhir zaman ketika rusaknya manusia, yaitu ketika (manusia) mulai meninggalkan perintah-perintah Allah, dan ketika mereka telah mengganti agama Allah.


Maka Allah mengeluarkan kehadapan mereka hewan bumi. Konon kabarnya, dari Makkah atau yang lainnya, sebagaimana akan datang perinciannya. Hewan ini akan berbicara dg manusia tentang hal itu ".

[Silahkan Agan periksa dalam Tafsir Ibnu Katsir 3/498]

Hewan aneh yg berbicara ini akan keluar di akhir zaman sebagai tanda akan datangnya kiamat dalam waktu yg dekat. Nabi Shallallahu `alaihi wa sallam bersabda,


"Sesungguhnya tdk akan tegak hari kiamat, sehingga kalian akan melihat sebelumnya 10 tanda-tanda kiamat: Gempa di Timur, gempa di Barat, gempa di Jazirah Arab, Asap, Dajjal, hewan bumi (yg bisa berbicara), Ya'juj & Ma ' juj, terbitnya matahari dari arah barat, dan api yang keluar dari jurang Adn yg akan menggiring manusia ". [HR. Muslim dalam Shahih-nya (2901), Abu Dawud dalam Sunan-nya (4311), At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (2183), dan Ibnu Majah dalam Sunan-nya (4041)]


2) Pohon Kurma yang Menangis

Ibnu Umar radhiyallahu `anhu berkata,

[HR.Bukhari dalam Shahih-nya (876)]

Adanya pohon kurma yg menangis ini terjadi di zaman Rasulullah Shallallahu `alaihi wasallam.
"Dahulu Nabi Shallallahu` alaihi wa sallam berkhutbah pada sebatang kurma. Tatkala ia telah membuat mimbar, maka beliau berpindah ke mimbar itu. Batang kurma itu pun merintih. Maka Nabi Shallallahu `alaihi wasallam mendatanginya sambil mengeluskan tangannya pada batang kurma tersebut (untuk menenangkannya) ". [HR.Bukhari dalam Shahih-nya (3390) & At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (505)

3) Untaian Salam sebongkah Batu

Mungkin jika diantara Kita pernah menemukan seekor burung yang pandai mengucapkan salam.

Dari Jabir bin Samurah dia berkata, Rasulullah Shallallahu `alaihi wasallam bersabda," Sesungguhnya aku mengetahui sebuah batu di Mekah yang mengucapkan salam kepadaku sebelum aku diutus, sesungguhnya aku mengetahuinya sekarang ".

4) Pengaduan Seekor Unta


Lalu beliau masuk kedalam kebun laki-laki Anshar & tiba tiba ada seekor onta. Tatkala Nabi Shallallahu `alaihi wasallam melihatnya, maka onta itu merintih dan bercucuran air matanya.

Saudaraku ketahuilah, bahwa pernah ada seekor unta yang mengadu kepada Rasulullah Shallallahu `alaihi wasallam untuk mengungkapkan perasaannya. Manusia adalah makhluk yang memiliki perasaan.Dari perasaan itu timbullah rasa cinta & kasih sayang di antara mereka. Akan tetapi ketahuilah, bukan hanya manusia saja yang memiliki perasaan, bahkan hewan pun memilikinya. Oleh karena itu sangat disesalkan jika ada manusia yang tidak memiliki perasaan yang membuat dirinya lebih rendah dari hewan.

"Tidakkah engkau bertakwa kepada Allah dalam binatang ini, yang telah dijadikan sebagai milikmu oleh Allah, karena ia (binatang ini) telah mengadu kepadaku bahwa engkau telah membuatnya letih dan lapar".


[HR.Abu Dawud dalam As-Sunan (1/400), Al-Hakim dalam Al-Mustadrak

terhubung yahhh ... ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar