Selasa, 19 April 2011

SMK



Assalamualaikum.wr.wb
Hy ALL ane lagi mau nulis postingan sendiri nie.
meskipun judul blog ane BLOG CO'PAZ tapi bolehkan,,,,kwkwkw
hari tanggal 20-04-2011 ane ke pengen nulis postingan tentang SMK.
apa sih kepanjangan SMK..???
SMK = SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN

Bgini all,,,buat dirimu yang sekarang udah mau lulus smp trus bingung mau kemana,,
mending ke SMK jah all.
soalnya ane sekarang masuk SMK all.
dlu sih ane bingung mau kemana bis smp..eh ada temen ane yang sekolah di SMK
trus ane di tawarin dah tuh sekolah SMK,,tadinya sih ane rada" kesel juga masuk SMK
tapi bgitu ane jalanin gak taunya enak all..apalagi kalo udah ngerasain ma yang namanya PKL uh,,,,,jadi pengen trus"an dah.

gak cuma ane doank ko all yang ngerasain gtu,,smua tmen ane juga pada kaya gtu..
kya na udah gak pengen sekolah lagi...maunya PKL jah trusssss...kwkwkwkw
kalo SMK tempat ane enak all..kalo gak bisa tinggal bilang jah gak bisa,,kalo bisa ya bilang bisa,,,jadi istilah kata blak-blakan lah (gak perlu ditutup-tutupin).
pokoknya ane gak nyesel dah masuk SMK.

ni SMK tempat ane sekolah all :





cukup sekian dlo ya all...
kapan" ane tulis postingan sendiri lagi deh....kwkwkwk *_*
bye.......

wassalamualaikum.wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar