Kamis, 28 April 2011

KOCAK AJAH

ASSALAMUALAIKUM ALL
langsung jah ya all ane mau tulis postingan nie tapi ane leh dapet dari IGO,,,,
pokoknya kocak nie all tebak-tebakannya...
langsung jah nie cekiprooooottttttttt...

1. apa bedanya orang kurus dan orang gemuk ?
orang kurus makan hati , orang gemuk makan tempat

2. apa bedanya wayang , sepatu dan jengkol ?
kalo wayang ada yang namanya semar , kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

3. saya punya jeruk lima , kalo kamu minta satu . sisanya berapa ?
yaa tetap lima . soalnya kamu ga saya kasih KWKWKW pelitnya

4. polisi melihat sopir truk di rambu larangan tetapi gak menangkapnya. kenapa ?
karena sopir truk itu sedang berjalan kaki

5. apa yang luarnya mulus dalamnya ambaradul ?
nenek.nenek naek mercy
6. kenapa bumi makin panas ?
karena matahari buka cabang dimana.mana

7. sabun apa yang bau ?
sabuntar.sabuntar lo kentut

8. majalah apa yang paling mahal ?
Bobo ama Gadis

9. sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya ?
MATAbak manis , dan MATAbak telor

10. buah apa yang galak banget ?
Buah pak lo !!!

11. apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi ?
sekretaris baik "selamat pagi , pak"
sekretaris seksi "sudah pagi , pak"

12. kentutnya ade ray bunyinya gimana ?
brotot....brotot...brotot

13. item , gede sekali, buluan tapi manis ?
manisan kingkong

14. nenek.nenek abis ditabrak valentino rossi ngomong apa ?
oli anda Top One juga kan ?

15. emping apa yang khusus buat komputer ?
emping-sil 2B

cukup sekian dlo ya all postingan ane ,,
jangan lupa koment and follownya ya,,,
bye bye,,,

WASSALAMUALAIKUM .WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar