Rabu, 20 April 2011

kelebihan BLOGSPOT



ASSALAMUALAIKUM ALL
apa kabar all..?? moga bae" jah ya..
lagi" ane mau tulis postingan sendiri lagi nie cuma sdikit ambil judul dari blog yang laen juga all..
ane cuma pengen nulis tentang KELEBIHAN BLOGGER.
Mank na apa sih KELEBIHAN BLOGGER dibanding WEBSITE..??
ni dia all,ane sih juga boleh baca juga dari blog orang lain:
1.kalo secara umum sih yg pzti GRATIS. mkanya orang" lebih suka buat BLOG dibanding WEBSITE.
2.lebih mudah buat BLOG dibanding WEBSITE
3.BLOG lebih mudah membuat POSTINGAN dibanding WEBSITE
4.BLOGSPOT tak pernah down. Dibandingkan WEBSITE yang sewaktu-waktu bisa DOWN
5.BLOG artikelnya tampil secara kronologis
6.content BLOG sering terupdate
7.BLOG lebih cepat terindeks SEARCH ENGINE GOOGLE
8.BLOG lebih bnyak templates gratisnya
9.pengunjung bisa menulis komentar
10.fitur BLOGSPOT sangat lengkap
11.Blogspot terintegrasi dengan Adsense
12.Yang terakhir sih kalo menurut ane TAMPILANNYA LEBIH BAGUS jah.
nah itu all KELBIHAN BLOGGER..
kalo menurut kalian gimana all..?
mau pilih BLOGGER apa buat WEBSITE..??
itu sih terserah kalian jah ya all..moga" postingan ane ini berguna all.
cukup sekian dulu akh postingannya all..
bye bye,...
oiya jangan lupa tinggalin jejak ya all........

WASSALAMUALAIKUM .wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar