Senin, 12 Desember 2011

Sadarlah...!!!

Gw cuma pengen sekedar share aja buat warga INDONESIA biar pada sadar sama pkiranya masing-masing  Wink

Apakah aku tampak mengerikan bagi kalian?
Kalian lebih mengerikan daripada aku...!!! pernahkah kami menguliti kalian untuk membuat tas dari kulit
kalian? atau memakan daging kalian hanya untuk sekedar meningkatkan vitalitas kami...? Cry


Kami memang Lucu... Smiley
Tapi kami bahkan tak lagi memiliki tempat untuk hidup? seserakah itukah kalian tak dapat berbagi dengan kami...?  Cry

Apakah kami menghibur kalian?
Aku bahkan tak menikmati sepeser pun uang dari setiap rupiah yang kalian dapatkan.  Cry

Aku dipisahkan dari anakku yang perlahan mati kelaparan...!!!  Angry

Kalian katakan kami ini dilindungi..!!!  Angry



Tapi kami mati perlahan dengan tangan kalian sendiri...!!! Cry


Benarkah aku sahabat kalian...?
Bagaimana dengan sahabat-sahabatku...? Cry

Apakah aku terlalu liar dan ganas untuk kalian?
Padahal kalian lebih buas daripada kami...!!!  Cry

Haruskah lebih banyak lagi teman kami yang tewas hanya untuk kepuasan kalian?

Sampai kapan lagi kami harus disiksa seperti ini...?

Tidak adakah lagi kasih sayang untuk kami...?  Cry

Apakah tak ada lagi kesempatan kami untuk tetap hidup bahagia...?  Cry


Kami ingin kalian mengasihi kami meski kita memang jauh berbeda...  Cry

nah skilas share dr gw moga brmnfaat

SUMBER: INDOGOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar