Jumat, 30 Desember 2011

Cewek Remaja


     Pernahkan kalian mendengar pertanyaan " Apa sih yang dilihat cowok pertama kali dari wanita yang mau dijadiin pacarnya?" atau sebaliknya? mungkin pernah..!! sebenernya sih gua cuma bahas tentang fakta kehidupan remaja sekarang yang menurut gua "SUPER ANEH".
Mungkin sekarang para remaja wanita beranggapan cowok CAKEP pasti JAHAT, sebab mereka berpikir cowok cakep banyak yang suka,  terus banyak pacarnya terus sering gonta-ganti pacar deh, pasti itu.
kalo menurut gua sih gimana cowok mau jadi baik kalo pandangan wanita sebelum kenal ajah udah NEGATIF duluan.

   Gua juga pernah denger cewek ngomong kaya gini " saya mending pilih cowok yang jelek tapi baik " hahaha.. mana buktinya,,,? fakta kecil ajah deh, diFB kalo cewek ada yang nge-CHAT diobrolan pasti liat poto profilnya dulu...jago kalo ngga..haha!! ( termasuk gua sih )hihi :D begitu cewek liat jelek tuh cowok pasti kagak bakal di bales malah diremove yang ada,,:'(

  Fakta yang nyata buat CEWEK REMAJA sekarang yaitu gak suka sama cowok yang CUPU alias ( Culun Punya ) haha dijamin ini mah...:D gimana mau ada cowok yang baik kalo cewek sekarang ajah sukanya yang gak baik. Kalo menurut gua Cowok baik itu cenderung cupu, gak gaul, pokoknya yang sebagian besar cewek sekarang gak suka. Cowok itu cuma mau jadi apa yang cewek suka, kalo ceweknya sukanya yang kaya begitu jadilah cowok yang begitu.

Hahaha...so kenalin dulu cowok itu sedalam-dalamnya kalo emang gak baik baru tinggalin. Jadi sekarang bukan cuma ada BUAYA JANTAN tapi ada juga BUAYA BETINA,,haha :D Maaf kalo ada yang gak suka gua cuma sekedar ngeluarin pendapat gua OK.

kata-kata bijak : JANGAN MENILAI SEBELUM KENAL :)

salam Mr. Gunz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar