Jumat, 12 Februari 2010

DEDI DWITAGAMA

bagi asaya pak Dedi Dwitagama adalh kepala sekolah yang sangat best of the best...
mengapa saya bisa bilang seperti itu karena selain dia aktif di luar sokolah, dia juga tidak lupa dengan kondisi siswanya di sekolah, bahkan dengan kondisi lingkungan jaga...
buktinya, pada saya masuk ke smkn 36 saya melihat kondisi yang kurang bersih dan kurang rapi... tetapi setelah beberapa bulan kemudian saya melihat banyak sekali ada perubahan perubahan yang sangat drastis, seperti pada kantin, ruang kelas dan banyak lagi yang lainnya....
pokoknya buat pak Dedi Dwitagama maju terus untuk membangun sekolah smkn36 menjadi sekolah yang sangat bagus di DKI JAKARTA.....
dan cukup dulu tentang pak Dedi Dwitagama dari saya... saya menjadi bangga masuk sekolah smkn 36.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar