Senin, 08 Februari 2010

BOGOR




petualangan ini saya lakukan dengan teman-teman saya pada tanggal 6 feb 2010.
saya dan kawan-kawan saya pergi ke bekasi dengan menaiki bus kota, tetapi kawan saya
sempat lupa dengan alamat rumahnya dan dia pun akhirnya menghubungi mamanya melalui hp
nah... disituhlah kami kebingungan,dan kami pun mulai merasa putus asa. tiba-tiba teman saya berhasil melakukan pencarian rumahnya, sampailah saya di rumah teman saya tersebut.,.. sesampainya disana saya dan teman-teman saya lainya langsung di hidangkan makanan, makanlah kami semua.... hehehe

tetapi menjelang sore hari, tiba-tiba mamanya teman saya mengajak kami untuk pergi ke gunung, lalu teman-teman saya pun mau.,,....akhirnya pkul 14.30 kami berangkat ke gunung,sesampainya disana saya langsung berenang,, ternyata airnya dingin sekalii.....
dan yang lebih kaget lagi ternyata kami menginap di sana, padahal kami tidak membawa pakaian ganti.... terpaksalah kami memakai baju yang ada...uhhhh pokonya seruuu abis dah,,,, sampe-sampe sarana dan prasara disana kami rusakan... ahhhh parah tkj rusuh......tapi karena villa yang kami tempati pemandangannya kurang menarik akhrinya tidak melakukan poto-poto.....
cukup dlo ya.... ceritanya n'tar w lamjutin dah...... ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar